Orang miskin dan kelas menengah percaya, bila saya memiliki banyak uang, maka saya bisa melakukan apa yang saya inginkan dan saya akan menjadi sukses. Orang kaya percaya, bila saya menjadi orang yang sukses, saya akan bisa melakukan apa pun yang perlu say

Tujuan dari menciptakan kesejahteraan tidak hanya untuk memiliki banyak uang. Tujuan untuk menciptakan kesejahteraan adalah membantu Anda mengembangkan diri menjadi orang yang sebaik mungkin.

Anda belum bisa dibilang kaya sampai Anda memiliki sesuatu yang tidak dapat dibeli dengan uang.

Jangan menyewa seseorang yang melakukan pekerjaan untuk uang. Tetapi sewalah seseorang yang bekerja karena dia menyukai pekerjaan tersebut.

Uang tidak pernah memulai suatu ide. Idelah yang dapat mendatangkan uang.

Bisnis yang tidak menciptakan apa-apa selain uang adalah jenis bisnis yang buruk.

Jangan menjual nama baikmu demi uang karena nama baik tidak dapat dibeli kembali dengan memakai mata uang apa pun juga.

Cara terbaik bagi seseorang agar mempunyai pemikiran yang bahagia adalah dengan menghitung berkat yang telah dia terima dan tidak menghitung uang yang dimilikinya.

Uang adalah seperti air laut, semakin banyak Anda meminumnya semakin Anda menjadi haus.

Adalah suatu hal apabila melakukan spekulasi dengan menggunakan uang Anda sendiri. Namun adalah hal yang berbeda apabila Anda membahayakan uang milik orang lain.

Pemanfaatan modal yang tertinggi bukanlah untuk menghasilkan banyak uang melainkan untuk membuat uang mengerjakan lebih banyak hal untuk hidup yang lebih baik.

Juallah hanya jika Anda benar-benar membutuhkan uangnya. Namun, perlu Anda ketahui, properti yang anda jual lebih berharga dari uang.

Jika Anda tidak memiliki cukup uang, pinjamlah. Jangan biarkan kesempatan memiliki properti yang Anda idamkan itu terlewatkan.

Anda tidak perlu mempunyai uang tunai sebanyak harga beli untuk membeli sebuah properti.

Anda bisa meningkatkan nilai sebuah properti secara besar-besaran tanpa mengeluarkan banyak uang.