Pikiran Anda adalah penulis naskah opera sabun terhebat dalam sejarah. Hal itu membuat cerita yang luar biasa, biasanya didasarkan pada drama dan musibah tentang hal-hal yang tidak pernah terjadi atau mungkin tidak akan pernah terjadi.

Anda bukanlah pikiran Anda. Anda jauh lebih besar dan hebat daripada pikiran Anda. Pikiran Anda hanyalah bagian dari Anda, seperti tangan Anda yang merupakan bagian dari Anda.

Menjadi kaya tidak hanya tentang menjadi kaya secara finansial, tetapi itu juga tentang menjadi kaya dalam hal karakter dan pikiran.

Bila Anda mengembangkan diri Anda untuk menjadi orang yang sukses, dalam kekuatan karakter dan pikiran, Anda secara alamiah akan sukses dalam segala hal yang Anda lakukan.

Anda tidak akan cemas terhadap apa yang dipikirkan orang tentang Anda jika Anda dapat mengetahui betapa jarang mereka melakukan itu.

Pikiran adalah salah satu bagian dari manusia, sedangkan hati adalah segalanya.

Jika pikiranku dapat memahaminya, dan hatiku dapat mempercayainya, aku tahu aku dapat menggapainya.

Tidaklah cukup memiliki pikiran yang bagus; yang terpenting adalah menggunakannya secara baik.

Orang-orang yang gagal dibagi menjadi dua : mereka yang berpikir gagal padahal tidak pernah melakukannya, dan mereka yang melakukan kegagalan tapi tak pernah memikirkannya

Pikiran Anda tidak mengizinkan Anda untuk memikirkan sesuatu yang tidak dapat Anda raih.

Tidak ada batasan di pikiran kita kecuali yang kita tetapkan sendiri.