Mula-mula kita membentuk kebiasaan dan kemudian kebiasaan yang membentuk kita

Orang yang sukses sebenarnya dibentuk dari kebiasaan melakukan sesuatu yang tidak dilakukan oleh orang pernah gagal

Semua orang tidak perlu menjadi malu karena pernah berbuat kesalahan, selama ia menjadi lebih bijaksana dari pada sebelumnya

Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah

Jalani setiap hari seakan itu adalah hari terakhir Anda. Kerjakan setiap pekerjaan seakan Anda adalah bosnya. Kemudikan mobil seakan semua kendaraan lainnya adalah mobil polisi. Perlakukan semua orang seakan dia adalah Anda.

Salah satu cara terbaik untuk mempersiapkan hidup adalah dengan memulai hidup.

Orang yang tak pernah mengubah pendapatnya dan tak pernah mengoreksi kesalahannya tak akan lebih bijaksana di hari esok dibanding hari ini.

Jangan pernah menunda apa yang bisa dikerjakan hari ini untuk dikerjakan besok. Sebab jika Anda menyukainya hari ini, Anda bisa melakukannya lagi esok hari.

Belajar seakan kita akan hidup untuk selamanya. Hidup seakan-akan hidup hanya sampai saja.

Perbedaan antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan atau ide yang lebih baik, tapi pada keberanian untuk mengambil risiko dan bertindak.

Perbedaan antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan atau ide yang lebih baik, tapi pada keberanian untuk mengambil risiko dan bertindak.

Ancaman nyata sebenarnya bukan pada saat komputer mulai bisa berpikir seperti manusia, tetapi ketika manusia mulai berpikir seperti komputer.

Sumber: Sydney Harris.

Istilah tidak ada waktu, jarang sekali merupakan alasan yang jujur, karena pada dasarnya kita semuanya memiliki waktu 24 jam yang sama setiap harinya. Yang perlu ditingkatkan ialah membagi waktu dengan lebih cermat.

Sumber: George Downing.

Contoh yang baik adalah nasehat terbaik.

Sumber: Fuller