Tidak peduli apakah itu kesepakatan properti atau venture lainnya, kuncinya adalah menemukan sesuatu yang Anda nikmati. Kemudian, melakukannya lebih baik daripada yang lain karena kesuksesan datang lebih mudah bagi orang yang mengikuti hasrat mereka.

Dalam banyak hal, bisnis properti seperti pernikahan. Perjanjiannya menjadi kontrak yang sah secara hukum dan kesuksesan jangka panjang membutuhkan perhatian yang berkesinambungan.

Kesuksesan jarang sekali datang berbaris diiringi rombongan band kehormatan. Lebih sering, kesuksesan dicapai oleh mereka yang bekerja keras dalam waktu lama.

Apakah Anda menunggu kesuksesan untuk hadir, atau Anda keluar untuk menemukan di mana ia bersembunyi?

Selama Anda belajar sesuatu saat melangkah maju, Anda dapat pastikan bahwa kesuksesan telah menunggu Anda.

Rahasia kesuksesan adalah melakukan tindakan harian yang konsisten secara terus-menerus, sambil memikirkan hasil yang konsisten.

Derajat kesuksesan Anda di setiap hal yang Anda pilih terkait dengan berapa banyak ‘tidak’ yang dapat Anda atasi, sembari, tentu saja, tetap bersemangat sepanjang prosesnya. Banyaknya ‘tidak’ yang bersedia Anda terima untuk mendapatkan hasil yang diharapkan akan menentukan apakah Anda sukses atau gagal.

Ketika bel terakhir berbunyi dan mereka mengangkat tangan Anda dan penonton bersorak sorai, entah itu dalam pertandingan tinju atau semua kesuksesan lain dalam kehidupan, Anda tidak akan merasakan atau mengingat pukulan-pukulan itu. Anda hanya merasakan kemenangan.

Kesuksesan adalah perjalanan dan bukan tujuan.
Kesuksesan adalah jalan hidup yang akan Anda teruskan hingga akhir hayat.
Kesuksesan adalah mengenai penemuan tujuan hidup Anda yang sejati dan menggapainya dengan segala sesuatu yang Anda miliki dan Anda kerjakan.

Bila kita iri terhadap orang sukses, diri kita akan diliputi energi negatif yang akan menjauhkan kesuksesan dari diri kita.